Friday 16 November 2012

Green Investing

Mengapa harus berinvestasi dalam penghijauan Indonesia? Karena peluang investasi penghijauan di Indonesia masih sangat besar, jadi sangat benar jika kita menginvestasikan dana yang kita miliki ke arah Investasi Hijau Indonesia.

Sebuah Perusahaan Besar di Indonesia yang memiliki nama ASA Forestry Group dengan legalitas yang sangat lengkap, memiliki program investasi yang secara langsung didukung oleh pemerintah Indonesia. Perusahaan ini memiliki program yang disebut "I-GIST" dengan ekstensi: Internasional Investasi Hijau Sistem.

Program penyelamatan serta investasi Lingkungan adalah program yang sangat menarik dari Timber Estate dan ASA Forestry Group.
pohon_jabon_asa.jpg

Internasional Investasi Hijau System (I-GIST) adalah Program investasi, di mana kami investasi dalam bentuk penanaman pohon, pohon yang digunakan adalah pohon jabon, pohon ini memiliki nama latin "Antocephalus cadamba".

Mengapa memilih kayu jabon?
Pohon Jabon merupakan tanaman dengan tingkat pertumbuhan tercepat di dunia berkembang, dengan pertumbuhan diameter rata-rata 10 cm per tahun dan dapat mencapai ketinggian sampai 25 m, dapat dipanen pada usia 5 (lima) tahun dengan volume 0,9 m3 + kayu / pohon dan + jika dijual bisa mencapai Rp. 1.000.000, - / pohon.

Tanaman Kayu Jabon adalah cepat tumbuh, termasuk keluarga Rubiaceae tanaman tumbuh dengan baik pada ketinggian 0000-1000 meter di atas permukaan laut, pada jenis tanah liat, podsolik coklat dan lembab aluvial yang umum ditemukan di sepanjang sungai yang beraerasi baik. Jabon adalah jenis pohon terang (light-demander) yang cepat tumbuh. Pada usia 3 tahun dapat mencapai 9 m dengan diameter 11 cm. Pada usia 5-6 tahun dapat lingkar batang 40 sampai 50 cm, diameter pertumbuhan antara 5-10 cm / tahun. Di alam liar, pohon telah ditemukan Jabon mencapai ketinggian 45 m dengan diameter lebih dari 100 cm. Canopy bentuk seperti payung dengan sistem percabangan melingkar.Daunnya lebat.Batang tidak lurus silindris dan tidak berbanir dengan tingkat yang sangat baik keselarasan. Batang bebas cabang sampai 60%, cabang akan rontok (purning diri) warna, putih krem ​​dari kayu (lampu kuning) untuk kemerahan cokelat kemerahan. Kayunya mudah dikeringkan, mudah dipaku dan terpaku, susutnya rendah.Sangat dapat dimanfaatkan oleh Plywood, Furniture Industri Plywood / kayu, batang korek api, bantalan sepatu, papan, peti, bahan kertas kelas.

Keunggulan Pohon Jabon?
- Tanaman penghijauan yang memiliki keuntungan dari kayu dapat tumbuh di berbagai lokasi dan memiliki resistensi yang kuat terhadap hama dan penyakit.
- Tanaman hijau kayu yang besar-besaran utama industri kayu seperti plywood bahan, bahan kertas, furnitur ringan, pensil, korek api, dan lain-lain.
- Tanaman kayu yang aman untuk investasi karena tidak disukai oleh pencuri karena tidak baik kayu yang digunakan untuk bahan konstruksi hanya dapat digunakan untuk perdagangan bahan baku industri dapat dikendalikan.
- Pemeliharaan tanaman dapat diintegrasikan dengan Program tumpang sari sekaligus memberdayakan masyarakat petani.
- Daun tidak seperti ternak, jadi tidak perlu khawatir tentang pencurian daun.
- Daun jabon akan jatuh sendiri, itu akan membuat kayu jabon datar lurus ke atas tidak ada benjolan.
- Tanaman tidak dihinggapi karat tumor.
- Kayu juga lebih menguntungkan dibanding kayu sengon, lebih diserap oleh banyak industri seperti kayu lapis, industri mebel, kayu lapis, pulp, papan, produsen peti buah, Alas sepatu, mainan, dan korek api jabon.
- Mudah perawatan.
- Dapat tumbuh di berbagai jenis tanah seperti tanah liat, tanah liat atau tanah berbatu
- Pertumbuhan yang lebih cepat.
- Siap panen dalam 4 tahun atau 5 tahun.

Program ini difasilitasi oleh Timber Estate dari ASA Forestry perusahaan yang memiliki Legalitas jelas dan akuntabel dalam.
1. Investor memiliki sertifikat resmi disahkan, dengan rincian rencana
2. Lokasi pohon cluster dan dapat jabon perjual nya diperdagangkan
3. Kualitas Didukung Pengendalian konsultan dengan pengalaman di bidang kehutanan investasi, Sehingga investasi target pertumbuhan dapat dicapai.
4. Tanaman investasi dijamin dan memberikan penggantian kompensasi dalam kasus bencana alam dan kebakaran dan tim keamanan yang didukung di lapangan yang dapat mengendalikan sehingga risiko dapat diminimalkan
5. Eye-Grow Sistem

Berapa biaya untuk investasi di sini? Pertanyaan yang sangat bagus.
Investasi di sini adalah hanya $ 7 679,3607. Dihitung sebagai berikut: Mendapatkan 455 pohon, dengan asumsi harga $ 109,7052 / pohon di 5 tahun maka Anda investasi menjadi $ 49 915.866

No comments:

Post a Comment