Tuesday 30 April 2013

Samsung Galaxy IV


Nampaknya Samsung segera memberikan gebrakan baru. Samsung telah menyebarkan undangan untuk peluncuran SAMSUNG GALAXY SIV pada tanggal 14 maret di new york. kehadiran gadget ini memang sudah dinantikan oleh para pemburu gadget. Samsung dengan konsep barunya memperkenalkan secara resmi ponsel flagship Galaxy XIV pada 14 maret lalu. spesifkasinya super lengkap diantaranya mengginakan chipset quad core 1.8 GHz Exynos 5 octa 5410 serta dilengkapi dengan RAM 2 GB dengan PowerSV SGX 544 MP GPU, dengan luas layar sebesar hampir 5 inch dengan resolusi 1920x1080 pixel, bahkan sistem operasi yang dipakau pada android adalah android ver 4.2.

sebagai perekam video dan foto galaxy SIV ini mengandalkan 13 MP dan kamera depan 2.1 MP. Dan kabarnya Galaxy SIV akan melacak mata pengguna pada saat mencapai bagian halaman teks dan kemudian menggulirnya ke paragraf berikutnya, sehingga pengguna tidak perlu menggunakan jari.

Begitu cepatnya laju teknologi sehingga membuat para konsumen dimanjakan oleh teknologi. saran saya untuk menjadi konsumen yang baik pilih teknologi yang sesuai dengan pilihan anda karena teknologi tidak akan pernah berhenti berkembang. pilih gadget yang yang efesien untuk menunjang kehidupan anda sehari-hari. :)

No comments:

Post a Comment